Welcome Speech


Ahlan wa sahlan! Selamat datang kepada para pembaca.

Senang sekali saya bisa berbagi beberapa hal kepada kalian semua. Tulisan ini berasal dari pendapat saya pribadi. Selain itu, beberapa tulisan juga terdapat saduran dari orang lain yang sebagian besar telah saya cantumkan sumbernya. Biasanya berasal dari buku, jurnal, film dan lain sebagainya.

Untuk kenyamanan bersama, silahkan perhatikan beberapa hal di bawah ini.

  1. Hak cipta adalah milik penulis ini. Namun, teman-teman bisa menyadur tulisan di blog ini sebagian atau seluruhnya meskipun tanpa seizin penulis. Tetap budayakan untuk mencantumkan sumber, ya! Mari kurangi perilaku plagiat.
  2. Hal-hal yang baik berasal dari Allah dan hal-hal yang buruk banyak berasal dari saya. Apabila ada keluhan, kritik, dan sebagainya bisa langsung menghubungi saya pada kolom komentar.
  3. Apabila ditemukan kutipan orang lain yang mana saya lupa mencantumkan sumber, silahkan sampaikan di kolom komentar.
  4. Komentar yang tidak santun akan saya baca namun setelah itu saya hapus. Saya dan pembaca lainnya memiliki hak untuk tidak membaca tulisan negatif.
  5. Semua komentar akan saya tanggapi sesegera mungkin, karena itu tidak perlu khawatir!
Ya, semua ini demi kebaikkan kita bersama, kan? Selain itu, mohon maaf ya jika banyak tulisan yang unfaedah di dalamnya. Ngehehe, semua itu hanyalah keinginan terpendam semata.Tidak ada niatan untuk mencuci otak para pembaca.

Selanjutnya, terima kasih sudah datang, dan terima kasih merelakan waktunya habis untuk membaca tulisan pembuka ini.

Hampir lupa, kalian juga bisa menghubungi saya di Facebook (Amalia Laili Barokah) dan Instagram (@elbarokah297).

Update 2019 :
Setelah ikut Bengkel Diri saya memutuskan untuk melanjutkan blog disini meskipun awalnya mau pindah. Dasar wanita, labil. Haha. Anyway, semoga dengan blog ini semakin mempererat ukhuwah dan menambah pahala. Nambah duit? Gak terlalu berharap sih saya, toh saya suka nulis. Yang jadi murid di Bengkel Diri, mana suaranyaaa..

Salam

elbarokah

*yang punya banyak cabang rumah makan dan masjid hehe. Diaminkan dong ya, aamiin.

Komentar