Revolution of Love


Saya seringkali melihat jumlah tayangan di blog, dan seringkali terkejut dnegan kenyataan yang saya temui. Kenyataan tersebut adalah sebagai berikut :
1. Ternyata banyak yang baca jika saya update. Artinya saya harus sering-sering update demi kelancaran dan keberlangsungan hidup blog ini. Dan demi memenuhi tugas negara, mencerdaskan kehidupan bangsa (ceileh).
2. Ternyata banyak yang baca dengan label dan judul "cinta". Haruskah saya menulis dengan tema "cinta" padahal saya tidak terlalu suka membahasnya, atau haruskah saya memberikan label "cinta" pada setiap tulisan saya? Gak, itu namanya curang! Tidak boleh, Oka.

Jadi, begini saudara-saudara. Sebenarnya saya tidak begitu mengharapkan jumlah viewers, baik yang membaca, sekedar lewat atau yang nyasar. Lagipula saya menulis karena saya ingin menulis. Makanya tidak punya jadwal tetap. Hehe. Meskipun begitu, saya tetap ingin ada orang yang membaca tulisan saya dan akhirnya mendapatkan hikmah atau mau berdiskusi dengan saya, pastinya sangat menyenangkan, Tapi biarlah yang terjadi biarlah terjadi, saya akan terus menulis. Kapan pun yang saya inginkan, dengan tema apapun, dan dengan bentuk seperti apapun. Yang insya Allah tetap sesuai dengan Al Qur'an dan Sunnah. Tiba-tiba saya ingin menyanyikan lagu Mars UAD.

Qur'an dan Hadist jadi pedoman...
Oh ya, sekedar promosi... karena saya pikir promosi itu penting demi keberlansungan hidup saya di perantauan (?). Telah terbit sejak beberapa bulan yang lalu...

================================================================================================================================================
#RILIS Buku baru dari Asy Syifa' Press
Revolution of Love
==========================
Hei, para pencinta! Bagaimana kabar cintamu? Sudahkah ia cinta yang kamu jalani sesuai dengan keinginanmu? Apa yang kamu rasa saat nama si pemilik cinta disebut? Panas dingin? Berkeringat? Hati berdegup kencang? Atau bahagia? Atau mungkin sedih? Apakah itu cinta yang kau inginkan?
Sebenarnya apa itu cinta? Satu kata yang bahkan sulit untuk diungkapkan meskipun mudah untuk dirasakan. Setiap orang pada akhirnya memiliki definisi tersendiri dengan kata ini. Entah itu indah ataupun tidak. Menyenangkan atau malah menyedihkan. Entahlah. Karena setiap orang memiliki perbedaan dalam memandang cinta itu. Untukmu, para pencinta, apa cinta itu sebenarnya?
Apa kabar, cinta? Apakah kau sudah menempatkan posisinya pada sesuatu yang tepat? Manusia merupakan makhluk Allah yang paling sempurna di muka bumi ini, diciptakan Allah dari sepasang insan yang saling mencinta. Pernahkah kita sadari kehidupan ini merupakan anugerah yang terbesar yang Allah berikan kepada kita? Pernahkah kita bertanya, untuk apa kita hidup di bumi ini? Pernahkah kita sadari, bahwa kita bisa bertahan hidup sampai detik ini tak lain karena cinta. Cinta Allah Swt.
Tapi sadarkah kita? Tidak. Kebanyakan dari kita tidak menyadarinya, kalau pun sadar, kita pura-pura tidak sadar. Karena itu, saatnya kita melakukan revolusi cinta! Ya, kita. Saya, anda, mereka, kita semua. Mengapa harus melakukan revolusi cinta? Karena saatnya kita mengubah definisi cinta kita—yang mungkin salah—menuju cinta yang sebenarnya!
==========================
Galau Karena cinta itu fitrah, tapi tersesat dan merana karena cinta bukan zamannya lagi. Yuk, Revolusi cintamu setelahh baca buku ini.
Diulang dengan bahasa ringan dan mengena. Sarat kisah dan hikmah sang pencinta hakiki. Yang pasti beda dari buku "Merah jambu" yang lain! Kau akan terkesima!
Grab it NOW!
------------------------------------
Judul : Revolution of Love
Penulis : Amalia Laili Barokah Cicih Y. Irawan Andi Nugraha Fauzan Miftakhudin Nita Nopiyana Sity Muthmainnah Mumtazah
Editor : Tim Lingkar Qur’an
Cover : Farhan Hadi Priatna
Penyuting : Tim Asy Syifa Press
Layout : Nur Kholis Mansur
Penerbit : Asy Syifa Press
Harga Promo : Rp 25.000 (15-28 Desember 2015)
Harga Resmi : Rp 40.000
***Pre Order***
Format Pesan
ROL#nama#alamat#jumlah pesanan.
BBM: 597FC48B atau SMS ke 0852-8733-8311
Bisa juga via Inbox FB atau HangOut cust.asy@gmail.com
Ayoo........! serbu buku-buku terbaik di Asy Syifa Press
==========================================================================================================================================================================================

Tuh, bisa dibaca sendiri toh? Hehe... Silahkan yang mau beli. Gak beli juga gak masalah... Tapi kalau mau beli ke saya lebih murah...

STILL RP. 25.000 TILL SOLD OUT (?)

Maksud e, saya pasang harga promo sampai bukunya terjual habis, jadi harga promo di saya tidak berakhir. Mengapa begitu? Yah, selain untuk menghabiskan stok buku yang hanya berjumlah 80 di saya, juga karena saya lebih senang ornag-orang membaca tulisan saya daripada membelinya hehe.

Jadi, silahkan untuk teman-teman yang mau membeli untuk meninggalkan komentar di bawah! ^^

Yak, sayang anak, sayang anak, sayang anak.

Komentar