Maaf

Maaf
Bukan karena aku meninggalkanmu
Bukan pula karena aku melupakanmu
Tapi, maaf, karena dulu aku mengabaikanmu

Maaf
Bukan hanya sekali diucapkan
Bukan hanya satu kesalahan
Tapi, maaf, karena dulu aku tidak memperhatikanmu

Maaf
Bukan hanya untuk saat ini
Bukan hanya untuk diri ini
Tapi, maaf, karena dulu diri ini tidak berani

Maaf
Bukan sekedar karena rasa bersalah
Bukan sekedar penebus dosa
Tapi, maaf, karena dulu diri ini melalaikan diri

Dan maaf
Sungguh, maaf
Tunggulah, aku akan kembali

Pada saat itu diri ini akan selalu memperhatikanmu, memperdulikanmu, memberanikan diri dan tidak melalaikan lagi
Pada saat itu diri ini akan menunjukkan bukti cinta yang lama terpendam

Maaf
Tunggulah sebentar lagi
Meskipun rindu membuat waktu terasa lambat
Tapi biarlah mimpi membuatnya terasa cepat

Tunggulah sebentar lagi
Aku akan kembali

Meratakan Bulungan dengan Islam!.

Komentar