Mau Pindah!

Assalamualaikum...

Apa kabar para pembaca semua? Hem... Pada hari yang indah ini, aku ingin menyampaikan beberapa hal yang sangat mengejutkan, diharapkan pada pembaca dapat membaca dengan seksama. Silahkan menegakkan posisi duduk, dan jangan sampai anda tertinggal satu info sedikit pun, karena hal ini sangaaaaattt penting!
1. Aku memohon maaf karena blog semakin gaje, dan genrenya mulai tidak jelas
2. Aku berencana untuk pindah ke blog lain, jadi mungkin nanti aku akan mengirimkan alamatnya pada kalian.
3. Tapi tenang saja, blog yang ini tidak dimatikan, demi kebaikkan bersama.
Demikian pesan ini disampaikan, atas perhatiannya diucapkkan terima kasih.
Wassalamualaikum

entah mengapa jadi formal begini -.-
Pokoknya aku memang berencana untuk pindah karena aku agak kurang paham dengan blogku sendiri. hehe... jadi para pemirsah bisa mengikuti blogku selanjutnya! ^^

Komentar